Mudahnya konversi pdf ke word secara offline menggunakan aplikasi microsoft Word 2013

Mudahnya konversi pdf ke word secara offline menggunakan aplikasi microsoft Word 2013 - Dokumen pdf adalah dokumen fortable yang dikenal sangat aman, sehingga dokumen dengan format ini sering digunakan untuk pembuatan e-book yang didistribusikan secara online diinternet.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, kelemahan dokomen pdf ini adalah secara bawaan dokumen sulit untuk di-edit, dokumen pdf hanya bisa diedit dengan software-software khusus atau harus dikonversi dulu menjadi dokumen ms word.

Sampai saat ini banyak sekali tersedia tool atau alat yang dapat mengkonversi dari dokumen pdf menjadi dokumen word, baik yang offline maupun yang online, namun tool-tool yang tersedia kurang praktis. untuk konversi offline kita harus mencari dulu tool konversi yang bisa diinstal secara offline, sedangkan untuk offline walaupun banyak kita terpaksa harus menggunakan koneksi internet.

cara convert pdf to word secara offline


Tapi Saat ini apalagi setelah harid microsoft word 2013, mengkonversi dokumen pdf menjadi dokumen microsoft word bukan lagi suatu hal yang rumit, cukup dengan menggunakan microsof word 2013 anda dapat dengan mudah mengkonversi dokumen pdf anda menjadi dokumen ms word sehingga anda bisa mengeditnya.

Cara Convert PDF ke Word secara offline menggunakan Microsoft word 2013

Beruntung sekali anda yang sudah menggunakan ms word 2013 atau versi setelahnya, karena ms word 2013 sudah menyediakan alat converter khusus yang dapat mengkonversi pdf ke word atau sebaliknya.

Jadi untuk mengkonversi file pdf menjadi word atau mengkonversi dokumen word menjadi file pdf anda cukup menggunakan aplikasi microsoft 2013 saja.

Langkah-langkah untuk mengkonversi file pdf menjadi word dengan microsoft word 2013 adalah sebagai berikut:




0 Response to "Mudahnya konversi pdf ke word secara offline menggunakan aplikasi microsoft Word 2013"

Post a Comment

Ada pertanyaan? jangan sungkan untuk berkomentar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel